CARA MENGHILANGKAN SELULIT PETUA ORG LAMA!

loading...
CARA MENGHILANGKAN SELULIT PETUA ORG LAMA!

AMBIL LAH SEDIKIT KALAU TAK BANYAK NI PETUA ORANG LAMA BANTU LAH SEBARKAN PADA ORG YANG MEMERLUKAN KESIAN PADA MEREKA SAMPAIKAN TIDAK YAKIN PADA DIRI SENDIRI...




Cara Menghilangkan Selulit– Selulit berhubungan dengan kegemukan, walaupun tidak semua orang gemuk berselulit. Selulit merupakan monster tak diharapkan hadir dalam tubuh kaum perempuan. Selulit menyebabkan permukaan kulit tampak dalam tubuh kaum perempuan. Selulit menyebabkan permukaaqn kulit tampak bergelombang seperti kulit jeruk. Kulit jeruk ini seringkali membungkus tubuh perempuan tanpa melihat ukuran tubuh.
Beberapa teori penyebab selulit telah dipublikasikan, termasuk diantaranya hiperestrogenisme (kelebihan hormon perempuan), inflamasi (peradangan), penumpukan cairan, dan perubahan mikroskopis di dalam jaringan ikat kulit dan lemak. Cara Menghilangkan selulit untuk menguranginya dapat dilakukan apabila Anda berhasil menjalankan program fat loss. BIla Anda menurunkan berat badan, belum tentu selulit Anda hilang karena turunnya berat badan tidak menjamin lemaktubuh ikut terbakar. Selulit adalah lemak. Bila lemak hilang maka selulit pun akan hilang. Jadi dengan program fat loss bagi Anda kaum perempuan akan mendapatkan hadiah berupa hilangnya selulit.
Menghilangkan Selulit
Cara Menghilangkan Selulit

Cara Menghilangkan Selulit

Selulit

Sekarang sudah jelas bahwa program cara menghilangkan selulit adalah program fat loss. Demikian juga sebaliknya, program fat liss yang benar akan mengurangi atau cara menghilangkan selulit. Yang paling utama adalah olahraga dan diet. Kalau pun ada cara lain, misalnya menggunakan obat penahan rasa lapar, krim antiselulit, mesotherapy, semua itu adalah terapi tambahan mempercepat proses pembakaran lemak. Bila Anda tidak menjaga tubuh dengan diet dan olahraga tidak akan dada yang bisa menjamin selulittidak akan sungkan untuk datang kembali, karena selulit sangat mencitai Anda yang hidup enak. Dan selulit kurang suka pada yang senang hidup sehat.
Cara Menghilangkan selulit dengan berolahraga. Hal ini menjaga kadar lemak di tubuh agar tetap rendah dan membantu menjaga kulit kuat dan kencang. Pastikan Anda berolahraga selama 30 sampai 40 menit, tiga sampai empat kali seminggu. Pastikan olahraga tersebut juga ada latihan kardiovaskularnya, seperti jalan cepat, lari, atau bersepeda, dan latihan beban, seperti angkat beban. Pilates dan yoga juga akan membantu, tapi jangan dijadikan ini sebagai satu-satunya olahraga Anda. Pusatkan tujuan pada bokong Anda dengan melakukan menerjang.
Latihan ini termasuk yang paling top dikelasnya untuk membentuk bokong dan paha. Rahasianya terletak pada kenyataan bahwa gerakan ini membentuk paha dan bokong secara berkesinambungan. Beridirilah dengan kaki agak terbuka, tarik dalam perut ke dalam, dan terjangkan kaki (ambil langkah lebar). Saat kaki depan mendarat, tekuk lutu kaki tersebut sehingga pinggul Anda turun diantara kedua kaki dan lutut belakang Anda turun. Kemudian kembalilah ke posisi semula. Lakukan latihan ini sebanyak tiga set yang teridiri atas 15-20 kali gerakakn. Bergantuan antara kaki kiri dan kaki kanan.
Mencegah Selulit
Cara Menghilangkan Selulit
Terjangan statis, gerakan ini mirip sekali dengan gerakan diatas, satu-satunya perbedaan adalah begitu menerjang ke depan, Anda mempertahankan posisi dan bergerak ke atas dan kebawah dalam gerakan vertical. Turunlah sampai lutut berada beberapa sentimeter diatas lantai lalu naik lagi. Lakukan latihan ini sebanyak tiga set yang terdiri atas 15-20 kali gerakan pada masing-masing kaki.

Cara Menghilangkan Selulit

Cara menghilangkan selulit secara alami dengan menggunakan bahan alami :
  1. Adas
    Ambillah 1 botol kecil yang warnanya gelap, kemudian terlebih dahlulu di sterilkan dan setelah itu rebuslah sampai mendidih. Kemudian 12 tetes minyak adas dan 1 sendok minyak almond, kemudian masukkanlah ke dalam botol kecil tadi kemudian dikocok dengan merata. Oleskanlah ramuan tadi ke daerah yang mengalami selulit. Lakukanlah cara ini paling tidak 2 kali dan disertai dengan usapan atau juga pijatan dengan gerakan memutar pada kulit. Kemudian setelah itu diamkanlah obat selulit
  2. Minyak zaitun
    minyak zaitun merupakan salah satu jenis minyak alami yang bisa membantu mengatasi berbagai masalah kulit. Misalnya adalah masalah flek hitam dan juga jerawat. Selain itu, manfaat dari minyak zaitunadalah dalam membantu menghilangkan selulit secara alami. Selulit memang merupakan salah satu gangguan kulit yang bisa membuat penampilan Anda mengalami gangguan. Caranya adalah dengan mengoleskan minyak zaitun dengan teratur dan Anda akan mendapatkan hasil lebih maksimal lagi serta penampilan Anda akan lebih percaya diri lagi.
Selain dengan menggunakan kedua bahan alami diatas, cara menghilangkan selulit dengan cara alami adalah dengan menggunakan terapi air laut. Caranya adalah :
  1. Usapkanlah terlebih dahulu air laut ke tangan Anda untuk melakukan pengecekan apakah Anda menderita alergi atau tidak.
  2. Air laut cukup dicampur dengan air hangat saja.
  3. Kemudian basahi tubuh Anda atau mandi dengan air hangat. Dan setelah itu usapkanlah air laut pada daerah yang mengalami selulit, kemudian berikan pijatan dengan lembut. Lakukanlah selama 15-20 menit.
  4. Manfaat dari pijatan lembut ini adalah membantu mengangkat sel kulit yang mati, membantu melancarkan sistem peredaran darah dan membantu membuka pori-pori kulit.
  5. Lakukanlah cara ini dengan teratur. Paling tidak dilakukan 2-3 kali dalam seminggu. Karena jika dilakukan dengan terlalu sering bisa membuat kulit kering dan mengalami perih.
  6. Biasanya selama 6-7 kalai pemakaian dilakukan secara teratur maka akan sudah nampak hasilnya. Namun semuanya juga tergantung dari kondisi yang dialami.
loading...

0 Response to "CARA MENGHILANGKAN SELULIT PETUA ORG LAMA!"

Post a Comment

facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close
fx khairol: #headlineatas { opacity:1.0; height:auto; width:auto; position:absolute; top:380px; left:85px; align:center; border-bottom:1px #005094 solid; border-bottom:0px blue solid; color:#333; padding:0px; z-index:1001; font-size:13px;}
facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close