200 DURI TAJAM LANDAK JATUH KE KEPALA WANITA BRAZIL INI...

loading...
200 DURI TAJAM LANDAK JATUH KE KEPALA WANITA BRAZIL INI...

ALAMAK !! LANDAK LOMPAT TAK LEPAS TERJATUH ATAS KEPALA WANITA INI... KEPALA JADI TUMPUAN SERANGAN LANDAK !! BERATUS DURI TELAH DILEPASKAN TERCUCUK DI KEPALA WANITA INI...


Kejatuhan buah kelapa atau buah durian di kepala itu sudah umum terjadi. Seorang wanita di Brazil harus mengalami kejadian yang cukup aneh, karena dirinya bukan kejatuhan buah, apalagi kejatuhan rezeki, melainkan kejatuhan hewan landak di kepalanya.
Wanita bernama Sandra Nabucco itu awalnya mengajak jalan-jalan anjingnya. Mungkin memang sedang apes, tiba-tiba seekor landak terjatuh dari kabel jaringan telepon dan meluncur tepat ke kepalanya.
Sandar mengaku kalau rasanya sangat sakit. Dia saat itu tidak tahu kalau dirinya tertimpa landak di kepalanya. Ketika mencoba meraba dengan tangan, ternyata terdapat duri di kepalanya. Menurut ahli bedah di rumah sakit, ada sekitar 200 duri tajam yang menancap di kepala Sandra. Para dokter harus ekstra hati-hati mengambil duri tersebut dengan pinset.
Meski telah tertimpa landak, Sandra malah bersyukur dan merasa puas kalau hewan itu jatuh di kepalanya, sehingga nyawa landak itu bisa terselamatkan. Benar-benar wanita yang berjiwa besar dan peduli terhadap hewan.
loading...

0 Response to "200 DURI TAJAM LANDAK JATUH KE KEPALA WANITA BRAZIL INI..."

Post a Comment

facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close
fx khairol: #headlineatas { opacity:1.0; height:auto; width:auto; position:absolute; top:380px; left:85px; align:center; border-bottom:1px #005094 solid; border-bottom:0px blue solid; color:#333; padding:0px; z-index:1001; font-size:13px;}
facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close